Pameran Pendidikan Edunizer 2022 Sebagai Jembatan Siswa/i Kenali Dunia Kampus

CENGKARENG, Bintang Sekolah Indonesia – Halo Sobat Bintang!! Kali ini ada Pameran Pendidikan yang bernama Education Organizer (Edunizer) 2022. Kagiatan Edunizer 2022 ini digelar dengan berlandasakan pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi bagi para siswa/i sekolah untuk menggapai cita-cita yang mereka inginkan sesuai dengan tekad dan kemampuannya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng, hadir dalam kegiatan Edunizer 2022 ini. Kegiatan Pameran Pendidikan ini berlokasi di MAN 16 Jakarta, yang telah terselenggara pada hari Rabu (26/1) lalu.

Baca Juga : Universitas BSI Gelar Webinar Entrepreneurship Dengan Berkolaborasi Bersama SMA PGRI Depok

Pameran Pendidikan
Dok. Universitas BSI – Pameran Pendidikan

Pameran Pendidikan Edunizer 2022

Tim Universitas BSI yang hadir, yaitu Kukuh Panggalih, M. Iqbal Alifudin, Yuri Yuliani, Tatu Zahra Umail dan Saddam Fasha Alfahrizi. Dalam Edunizer, mereka memberi pemaparan terkait profil kampus Universitas BSI, terkait keunggulan fakultas dan program studi yang ada di Universitas BSI.

“Universitas BSI memiliki akreditasi B dan menyediakan 3 fakultas. Pertama yakni Fakultas Teknik dan Informatika, kedua Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ketiga Fakultas Komunikasi dan Bahasa. Jadi, teman-teman pelajar tidak perlu ragu lagi untuk melanjutkan kuliah ke Universitas BSI,” tutur Kukuh, Rabu (26/1).

Sementara itu, Fatin Intishar, selaku ketua panitia Edunizer 2022 memberikan laporan terkait jumlah peserta kampus yang hadir dalam kegiatan Edunizer 2022, salah satunya adalah Universitas BSI.

“Setiap kampus mendirikan stand dan disilakan untuk melakukan promosi kampusnya masing-masing sesuai dengan waktu yang telah ditentukan panitia di aula sekolah. Universitas BSI mendapatkan urutan ke-8 untuk presentasi di depan pelajar dari belasan Perguruan Tinggi yang hadir,” ujarnya.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berikan Motivasi Kuliah untuk Siswa SMKN 2 Tasikmalaya, Edufair 2022

Kepala MAN 16 Jakarta, A. Sarpandadi mengatakan, kelas 12 tak akan lama lagi menempuh pendidikan mereka di jenjang SMA, maka harus sungguh-sungguh dalam belajar untuk menggapai cita-cita dan meneruskannya sampai ke tingkat pendidikan tinggi.

“Edunizer 2022 diselenggarakan untuk menjembatani siswa/i menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi ketika lulus dari MAN 16 Jakarta,” ujar beliau, Rabu (26/1).

Respon (2)

    1. Halo,

      Saya jawab ya, kakak bisa langsung menghubungi pihak penyelenggaranya. Bisa melalui media sosialnya ataupun secara langsung datang ke tempat yang menyelenggarakannya kak.

      Terima kasih kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *