Keren! Inilah Penerima Beasiswa Talenta Digital Batch 2

Penerima Beasiswa Talenta Digital – Halo Sobat Bintang!! Kembali membahas beasiswa, kali ini mimin punya kabar baik buat kalian. Teman-teman kalian ada yang lolos dan berhak menerima beasiswa dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) lho. Kalian tahu beasiswa apa yang mereka terima? Yups, beasiswa talenta digital Universitas BSI.

Universitas BSI tidak pernah berhenti memberi kesempatan kepada putra-putri bangsa indonesia untuk melanjutkan pendidikan dan menggapai cita-cita mereka. Salah satunya yakni dengan program beasiswa talenta digital bagi kalian yang mempunyai bakat di dunia digital. Beasiswa ini terdiri dari dua batch, batch 1 yang telah dibuka dari 21 Juli – 14 Agustus 2021 dan batch 2 dari 15 -24 Agustus 2021 kemarin.

penerima beasiswa talenta digital
Dok. Universitas BSI (Bina Sarana informatika)

Baca juga: 7 Universitas di Tangerang dengan Kualitas Terbaik

Sebelum mengetahui siapa penerima beasiswa talenta ini, ijinkan mimin membahas sekilas tentang program beasiswa dari Universitas BSi yang satu ini ya.

Universitas BSI memberikan beasiswa ini dalam rangka peningkatan kemampuan, keterampilan dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi untuk mendukung transformasi digital. Selain itu, program ini juga dilakukan dalam rangka peningkatan ekonomi digital Indonesia, menuju industri 4.0.

Universitas BSI menyediakan beasiswa ini dengan besaran beasiswa yang didapat hingga 100%. Beasiswa Talenta Digital ini, diperuntukkan bagi insan kreatif dengan 10 kriteria. Antara lain Content Creator, Digital Marketing, Influencer, Video Editor/Animator, Gamers, Desain Grafis, Web Blogger, Youtuber, Business Online/Consultant Online/StartUp dan juga Selebgram/Selebtok.

Nah, itu lah sekilas tentang program beasiswa talenta digital dari Universitas BSI. Sekarang sudah saatnya untuk mengumumkan siapa saja yang berhasil lolos, dan berhak mendapatkan beasiswa dari Universitas BSI.

Btw, penerima beasiswa ini pada batch 1 telah mimin umumkan di minggu sebelumnya. Kini saatnya mimin mengumumkan pemenang beasiswa talenta digital batch 2. Siapa saja mereka? Cekidot!!

Baca juga: Pengumuman Penerima Beasiswa Talenta Digital Universitas BSI Batch 1

Berikut penerima Beasiswa Talenta Digital Universitas BSI batch 2 :

Selamat ya bagi Sobat Bintang yang berhak menjadi pemenang beasiswa ini. Kalian berhak mendapatkan beasiswa berupa potongan biaya kuliah dan biaya gedung dari Universitas BSI sesuai ketentuan di atas.

Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa cek dengan mengunjungi laman bsi.today.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *