UBSI Akan Hadiri PISAU Fair 2021 Bersama 40+ Perguruan Tinggi Lain

pisau fair 2021

PISAU Fair 2021 – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Singaparna (Smanespa) akan menggelar PISAU Fair 2021. Acara ini sudah menjadi agenda tahunan SMAN 1 Singaparna setiap menjelang semester genap, guna mengenalkan para siswa kelas 12, ke pendidikan tinggi saat mereka ingin melanjutkan kuliah setelah lulus sekolah.

Gelaran PISAU Fair 2021 ini, menjadi yang kedelapan kalinya setelah tahun-tahun sebelumnya.

PISAU Fair 2021 juga sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19, membuat pelaksanaan pada tahun ini, akan berlangsung secara virtual melalui Zoom cloud meeting.

Baca juga: Program Hibah SPMI, UBSI Lolos Setelah Bersaing Dengan Perguruan Tinggi Lain

Dengan mengusung tema “Identify Your Psychology of Personality to Develop Self Potential”, acara ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

Kegiatan pada hari pertama akan diisi oleh kegiatan Webinar dan Talkshow Alumni sebagai Pra Event pada Selasa (16/2). Tujuan Webinar dan Talkshow Alumni, untuk memberikan motivasi perjalanan hidup alumni Smanespa, setelah lulus sekolah hingga sukses dengan pilihannya masing-masing.

Sementara, pada hari kedua akan digelar acara Campus Expo dengan menghadirkan 40 lebih dari perguruan tinggi sebagai Main Event pada Rabu (17/2) mendatang.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menjadi salah satu yang partisipan dalam acara ini. Di dalam acara ini UBSI dan perguruan tinggi lainnya akan membuka informasi seputar dunia perkuliahan.

Selain itu juga akan ada penampilan dari Tropic Escape dan Sanggar Seni Smanespa.

Baca juga: UBSI Ikuti Agrapana 2021 Campus Expo Bersama Perguruan Tinggi Lainnya

Sobat Bintang Penasaran? Segera daftarkan diri kalian di bit.ly/PendaftaranPF21. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi kak Firda selaku panitia di nomor 082127515850 atau dengan mengunjungi instragram @pisau_fair.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (2)