Prodi Ilmu Komputer, Kenali Keunggulannya Melalui TRIPOD!

prodi ilmu komputer
Dok. STMIK Nusa Mandiri

Prodi Ilmu Komputer – Halo Sobat Bintang!! Saat ini bidang teknologi digital telah memikat banyak generasi muda, mungkin kalian merupakan sebagian dari mereka. Dalam hal ini Era Digital telah menjadi bagian dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu kalian sebagai generasi muda memerlukan adanya pembekalan diri dengan ilmu pengetahuan di bidang tersebut.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan mengupas tuntas tentang keunggulan program studi (prodi) Ilmu Komputer S2. Selain itu ada juga pembahasan mengenai berbagai peluang karir bagi lulusan prodi Ilmu Komputer. Kegiatan ini terkemas dalam kegiatan yang bernama TRIPOD (Trust Information Podcast) Nusa Mandiri.

Baca juga: Mahasiswa Kampus Nusa Mandiri Sukses Raih Medali Emas KSI 2021

TRIPOD Prodi Ilmu Komputer

TRIPOD merupakan acara yang pertama kali digelar dengan tajuk Keunggulan dan Prospek Karir Prodi Ilmu Komputer. Tentunya acara ini akan membahas mengenai keunggulan serta prospek karier lulusan prodi Ilmu Komputer S2.

Acara ini akan menghadirkan narasumber Eni Heni Hermaliani selaku Sekretaris Prodi Magister Ilmu Komputer S2 STMIK Nusa Mandiri. Selain itu, akan ada juga host keren yakni Kak Wawan yang akan memandu acara ini pada Rabu (7/4/2021). Acara akan disiarkan secara live via YouTube Nusa Mandiri, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Eni mengatakan sebagai generasi muda, mahasiswa harus tahu tentang trend terkini agar tak tertinggal oleh jaman yang semakin maju.

“Ilmu pengetahuan di bidang teknologi berkembang dengan cepat. Seiring kebutuhan dunia industri, maka sudah seharusnya mahasiswa sebagai agen perubahan membekali diri dengan berbagai wawasan dan pengetahuan,” ujar beliau dalam keterangan pers, Kamis (1/4).

Baca juga: Nusa Mandiri Ajak Millenial Kreatif Agar Sukses

Beliau menambahkan, kegiatan TRIPOD ini sebagai salah satu sumber informasi yang sangat penting bagi generasi muda. Dengan adanya acara ini mereka dapat memahami dan mengetahui berbagai keunggulan serta prospek karir pada bidang ilmu yang mereka tekuni.

“Untuk itu perlu kiranya generasi muda ikut kegiatan TRIPOD ini agar bisa paham dan tahu tujuan karir yang akan dicapainya,” tutup beliau.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (21)

  1. Keren acaranya, sekarang eranya milenial lebih sering nontn youtube daripda nontn TV, perlu bnyak konten youtube yg mengedukasi seperti ini 👍