SMKN 1 Gunungputri Gelar Pameran Hasil Karya Peserta Didik

  • Bagikan

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunungputri telah menggelar Pameran Hasil Karya Peserta Didik dan StartUp Bisnis Tahun 2020 pada 17-18 Desember 2020. Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari penerapan program Sekolah Pencetak Wirausaha.

Baca Juga : Aneka Olahan Kentang dan Cara Membuatnya

Sebanyak 30 siswa mengikuti kegiatan dengan 14 orang diantaranya mendapatkan Dana Apresiasi StartUp Bisnis dari Direktorat SMK. Karena mereka telah mengikuti semua rangkaian kegiatan Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW) dan mengumpulkan tugas tepat waktu serta mendapat poin nilai yang tinggi.

Produk yag ditampilkan merupakan karya dari siswa/i SMKN 1 Gunungputri

Pandemi Covid-19, membuat kegiatan ini dilakukan secara daring melalui streaming pada channel Youtube SMKN 1 Gunungputri. Jumlah peserta dan undangan dibatasi, kegiatan pun dilakukan dengan standar protokol kesehatan.

Pameran menampilkan produk-produk karya siswa/i berupa minuman herbal dan sabun herbal. Pameran ini juga menghadirkan karya peserta didik pada bidang IT diantaranya 3 aplikasi Smart School dan 3 game bertema Pandemi Covid-19 karya siswa dan siswi Kompetensi Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Baca Juga : 7 Tips Sukses Mengatur Waktu Versi Sobat Sekolah

Kegiatan pameran berlangsung sangat meriah. Banyak pihak yang memberikan apresiasi positif atas kegiatan pameran ini. Hal tersebut menjadi bukti bahwa meski di masa pandemi siswa tidak kehilangan semangatnya untuk belajar dan berkreatifitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *