Universitas BSI Gelar Webinar Pahlawan Digital Untuk Rayakan Hari Pahlawan

JAKARTA, Bintang Sekolah Indonesia – Sebagai satu momentum suatu bangsa, hari Pahlawan merupakan hari yang istimewa bagi pemuda untuk memaknai perjuangan para pahlawan. Era digital saat ini, menjadi tantangan bagi generasi muda untuk menjadi innovator yang mampu menciptakan inovasi untuk membawa bangsa Indonesia agar lebih maju lagi.

Memaknai hal ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan webinar Pahlawan Digital dengan tema yang bertajuk ‘More Digital is More Productive’. Kegiatan ini akan terlaksana secara daring lewat zoom dan Youtube channel Kuliah BSI Aja, pada Rabu 17 November 2021, pukul 10.00–11.00 WIB. Webinar ini akan menghadirkan Bagas Ardian Rizki yang merupakan Host, Presenter dan Podcaster.

Baca Juga : Webinar Kemerdekaan Digital: UBSI Ajak Pemuda Indonesia Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

Webinar Pahlawan Digital Universitas BSI

Achmad Baroqah Pohan selaku Kepala Marketing dan Komunikasi BSI Group mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk memperingati hari pahlawan 2021 dan untuk memotivasi serta mendorong generasi muda yang paham digital agar lebih produktif lagi untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Generasi Muda merupakan generasi yang memiliki semangat menggebu-gebu dan kaum intelektual yang paham digital dan kemajuan teknologi saat ini. Melalui webinar Pahlawan Digital ini, Universitas BSI mengajak kaum muda untuk terus menggapai cita-citanya,” ujar beliau dalam keterangan pers, Rabu (3/11).

Menurut beliau, kaum muda menjadi mata tombak bagi Indonesia untuk membawa perubahan yang lebih maju. Kemajuan dan kecanggihan dunia teknologi digital membuat peran pemuda untuk selalu berkarya dan berinovasi memunculkan berbagai macam ide yang luar biasa.

Baca Juga : Sejarah dan Makna Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Kegiatan ini juga didukung oleh MTryout, sebagai platform ujian online terbaik bagi siswa. Ada juga Milenianews.com, Bintang Sekolah Indonesia, serta BSI News sebagai media partner. Para peserta webinar akan mendapatkan e-sertifikat dan hadiah ekslusif dari Universitas BSI.

Untuk menambah wawasan pengetahuan generasi muda dan mengikuti kegiatan webinar pahlawan Digital ini, para peserta cukup mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://bit.ly/daftar-pahdig-2021 secara gratis.

Respon (10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *