UBSI Karawang Akan Gelar Workshop Berbagi Sesama Insan, Gratis !

UBSI Karawang
Dok. UBSI Karawang

UBSI Karawang – Hai Sobat Bintang!! Di Bulan Suci Ramadan ini sebaiknya kita isi dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang di bulan Ramadhan 1442 H ini akan mengisinya dengan Program Berbagi Sesama Insan. Program ini berisi kegiatan yakni berupa Workshop/Pelatihan yang bermanfaat bagi masyarakat seluruh Indonesia.

UBSI Karawang akan menggelar kegiatan yang bertajuk “Raih Karir Gemilang Di Era New Normal” ini pada Rabu, 21 April 2021. Lebih tepatnya pada pukul 09.00-11.00 WIB secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Baca juga: Workshop Gratis dalam Rangka Berbagi Sesama Insan UBSI Kampus Tegal

UBSI Karawang Berbagi Sesama Insan

Kegiatan Berbagi Sesama Insan UBSI Karawang ini akan menghadirkan narasumber yakni Muhamad Tabrani, selaku Kepala Kampus UBSI Kampus Karawang. Di samping itu kegiatan ini akan dipandu oleh moderator yakni Suhardi, selaku kepala bagian Markom UBSI Kampus Karawang.

Muhamad Tabrani, selaku Kepala Kampus UBSI Kampus Karawang mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian masyarakat dari civitas kampus. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan di bidang karier bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian masyarakat dari civitas UBSI Kampus Karawang dengan memberikan pengetahuan dibidang pengembangan karir bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang, Selain itu sebagai bentuk mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan suci ramadhan dengan hal yang positif serta dapat menambah wawasan”, ungkap beliau, dari rilis yang diterima, (19/04).

Baca juga: UBSI Pontianak Akan Gelar Workshop Desain Grafis

Beliau menambahkan, dengan kegiatan berbagi sesama insan ini peserta tetap bisa produktif dan mendapat ilmu baru di bulan suci Ramadan.

“Tetap bisa produktif dan dapat ilmu baru di bulan Ramadhan melalui workshop berbagi sesama insan UBSI Kampus Karawang. Karena, Menuntut ilmu merupakan bagian dari Ibadah. Sehingga jika berpuasa sambil menuntut ilmu maka dapat dua keuntungan yaitu pahala dan ilmu yang bermanfaat,” Tambah beliau.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat umum mulai dari kalangan pelajar, guru, mahasiswa, dosen hingga masyarakat luas. Kalian dapat mengikuti kegiatan ini secara gratis dengan mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/workshop_ramadhan_krw2021. Di samping itu kalian akan mendapatkan E-Sertifikat dan E-Materi setelah mengikuti kegiatan ini.

Tunggu apalagi? Daftarkan diri kalian segera!

Respon (17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *