UBSI Sukabumi Akan Langsungkan Pelatihan Edit Foto Ala Selebgram

UBSI Sukabumi
Dok. UBSI Sukabumi

UBSI Sukabumi – Hai Sobat Bintang!! Ramadan 1442H kali ini menjadi ajang Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melangsungkan workshop Berbagi Sesama Insan secara gratis. Kali ini ada UBSI Sukabumi yang akan melangsungkan pelatihan dengan mengambil tema “Tutorial Edit Foto Ala Selebgram”.

UBSI Sukabumi Berbagi Sesama Insan

“Kegiatan pelatihan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan dilangsungkan pada Selasa, 27 April 2021, 09.00 – 11.00 WIB secara daring menggunakan aplikasi zoom cloud meetings dengan menghadirkan Gunawan sebagai trainer,” tutur Kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana, Senin, (26/4).

Beliau menyampaikan, bahwa Universitas BSI kampus Sukabumi ingin berbagi ilmu melalui workshop Berbagi Sesama Insan ini. Tentunya bagi seluruh lapisan masyarakat, mulai dari guru, siswa, dosen sampai masyarakat umum itu sendiri tentunya.

Baca juga: UBSI Sukabumi Siap Gelar Workshop Penulisan Artikel

“Dengan adanya kegiatan berbagi sesama insan ini, Universitas BSI kampus Sukabumi berharap ilmu yang bisa dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk para peserta, khususnya bagi para peserta yang berkeinginan menjadi selebgram,” ujar beliau.

Selain ilmu yang dibagikan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi, peserta juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis, tentunya hal ini menjadi keuntungan lebih bagi peserta yang mendaftar.

“Yuk buruan segera daftarkan diri teman-teman pada workshop berbagi sesama insan Universitas BSI kampus Sukabumi di link http://bit.ly/workshopberbagismi,” pungkas beliau.

“Selain itu, workshop ini akan didukung oleh M-tryout dan beberapa media partner yakni Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. Buruan daftar, jangan sampai ketinggalan pelatihan menarik ini!,” tutup beliau.

Dinar Ismunandar

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم - Al-Baqarah Ayat: 286, Haii, perkenalkan nama saya DInar Ismunandar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (15)