Yuk Jaga Suasana Hati Dengan Kembang Gula

Pandemi mengharuskan sobat semua tetap di rumah dan jaga jarak fisik. Terkadang hal ini buat kita jadi terbebani. Saat jiwa merasa terbebani maka suasana hati pasti jadi buruk. Makan kembang gula bisa buat suasana hati kamu tetap terjaga.

Teman-teman jadi ‘ga’ ketemu sahabat dan kawan, pun ‘ga’ bisa nongkrong bareng mereka. Kadang ini buat kita jadi kehilangan suasana hati. Tapi jangan galau, ada caranyanya nih, agar suasana hati kamu tetap terjaga dengan baik.

Baca juga: Punya Teman Tapi ‘Nyebelin’, Ini Cara Hadapinya

Kembang Gula

Kandungan gula didapatkan dari cemilan kembang gula. Macam-macam bentuk kembang gula, mulai dari yang imut, lucu dan bikin gemes mampu buat suasana hati terjaga.

Buat tersenyum

Bentuk kembang gula yang imut dan lucu, kadang buat kita tersenyum sendiri saat memandang kembang gula. Sebelum masuk ke dalam mulut, biasanya kita suka perhatikan bentuknya yang lucu dan imut dan ini bakal buat kita tersenyum. Apalagi kembang gula itu kiriman dari orang yang kita sayang.

Buat happy

Rasa manis dan segar kembang gula dari kandungan buah buahan serta teksturnya yang kenyal dan empuk bisa buat perasaan jadi happy.

Baca juga: 7 Game Hewan Peliharaan Virtual Terbaik

Menurunkan hormon stres

Mengutip data dari US Dietary Guidelines, efek kandungan gula pada seseorang mampu menurunkan hormon stres (kartisol).

Untuk itu tetap jaga kesehatan, dan jangan lupa untuk tetap bahagia. Tetap aman di rumah aja.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *