Snack Video: Bisa Dapat Uang dari Konten, Apakah Aman Digunakan?

  • Bagikan

Snack Video – Halo Sobat Bintang! Apakah Sobat Bintang pernah menggunakan aplikasi Snack Video? Semula Snak Video hanya dikenal sebagai apk hiburan berbasis video pendek. Namun makin ke sini banyak yang mulai menekuninya, apalagi sejak dinyatakan sebagai aplikasi penghasil uang.

Karena itu juga, popularitasnya terus naik dan kini menjadi salah satu aplikasi berbagi video yang paling banyak dicari.

Sebenarnya, bukan karena iming-iming hadiah finansial saja, harus diakui kalau fitur-fitur dalam aplikasi Snack Video juga sangat menarik. Nah, jika selama ini Sobat Bintang baru mendengar keseruan aplikasi hanya dari teman, setelah membaca ini Sobat Bintang pasti ingin mencobanya.

Baca Juga: RajaKomen, Komen di Youtube dan Instagram Bisa Dapat Uang

Sebagai generasi muda, yuk ketahui lebih banyak tentang aplikasi saingan TikTok ini. Meski tidak pernah menggunakannya, informasi ini sangat penting diketahui supaya Sobat Bintang tetap update informasi terbaru.

Tentang Aplikasi Snack Video

Aplikasi milik perusahaan Joyo Technology Pte. Ltd. ini sudah bukan lagi aplikasi biasa, melainkan sebuah platform komunitas video yang menghibur. Konten-konten di dalamnya merupakan video lucu yang sedang tren dari seluruh dunia.

Supaya makin menyenangkan, Sobat Bintang juga bisa memilih jenis konten apa yang ingin dilihat di halaman utama aplikasi. Makin seru lagi kalau ikut berpartisipasi sebagai creator. Siapa tahu bisa mendapatkan reward finansial.

snack video apk

Snack Video bakal bantu Sobat Bintang jadi terkenal dengan fitur sosial media yang sudah terintegrasi, mulai dari Facebook, WhatsApp, Twitter, dan masih banyak lagi. Jadi, karya video yang sudah dibuat bisa langsung dibagikan. Siapa tahu jadi viral.

Mau tahu kelebihan lainnya? Ini dia yang membuat banyak orang betah menggunakan Snack Video.

Fitur Unggulan Aplikasi Snack Video

  1. Fitur Explore Video yang Sangat Luas

Cuma dengan aplikasi ini saja, Sobat Bintang bisa mendapatkan banyak konten terbaru berdasarkan tren, lokasi, dan akun yang diikuti. Makanya jangan heran ketika video lucu yang berasal dari kota tempat Sobat Bintang tinggal tiba-tiba muncul dalam beranda.

  1. Fitur Editing Video yang Simple

Daripada menghabiskan banyak waktu untuk hal yang kurang bermanfaat, kenapa tidak ikut mencoba membuat konten juga seperti creator lain? Untuk editingnya tidak perlu khawatir karena aplikasi sudah dilengkapi dengan fitur editing yang mudah digunakan.

  1. Fitur Mengunduh Gratis

Ini dia yang seru dari aplikasi Snack Video selain dua hal tadi. Sobat Bintang bisa langsung mengunduh video apa saja yang lewat di beranda tanpa aplikasi tambahan apa pun.

  1. Fitur Penghasil Uang

Kalau Sobat Bintang tertarik ingin menggunakan aplikasi, ada dua hal yang perlu diketahui soal menghasilkan uang ini. Pertama, menghasilkan uang sebagai penonton biasa. Dan yang kedua, mendaftar menjadi creator.

Pilihan kedua sangat disarankan karena keuntungan yang diberikan lumayan. Sebelum itu, ketahui dulu informasi berikut ini sebagai pertimbangan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Apakah Aplikasi Snack Video Terjamin Aman?

Kalau bicara soal aplikasi hiburan, Snack Video sangat direkomendasikan karena video-video lucunya yang ampuh bikin Sobat Bintang lupa akan penat dan lelah dari runitas seharian.

Sementara itu untuk tujuan menghasilkan uang sebaiknya tidak memilih aplikasi ini sebagai platformnya. Memang benar klaim dari Snack Video bisa memberikan penghasilan besar, khususnya untuk creator yang mendapatkan rewards.

Namun, perlu Sobat Bintang ketahui ternyata mulai banyak beredar ulasan-ulasan yang kurang mengenakkan tentang aplikasi ini. Mulai dari isu belum mendapat izin dari OJK hingga isu tidak adanya fitur batasan usia yang menjadi alasan kuat kenapa tidak perlu serius mencari uang di sini.

Meskipun begitu, Sobat Bintang bisa tetap berkarya dan menikmati konten-konten menarik sepuasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *